Kamis, 09 Januari 2014

Pantun Jenaka Cinta Lucu Banget

Pantun Jenaka Cinta Lucu Banget informasi mengenai pantun jenaka cinta yang bisa anda ungkapkan kepada teman dekat pujaan hati anda.dengan kumpulan pantun jenaka ini anda bisa bercanda dengan pasangan yang anda bangga banggakan.Supaya anda tidak terlalu kebingungan untuk mencari kesana kemari sebuah pantun jenaka yang sangat lucu yang bisa menghibur, maka di bawah ini anda bisa mendapatkan kumpulan pantun jenaka lucu banget buat pacar, Yuk mari kita tengok selengkapnya pantun lucu yang ada di bawah ini.


Pantun Jenaka Cinta

Burung merpati terbang ke udara, terbang tinggi gapake peta.  Kamu membuatku sengsara, karena kamu membuatku jatuh cinta.

mengenang asa sambil minum jamu, ditemani mami dan papi sdg berbahagia. bersama dengan dirimu, akan kualami dan kuraih rasa bahagia.

Ada udang dbalik batu, ada ular dibalik bambu. Hartaku hanyalah satu, yaitu senyumanmu

disana gunung disini gunung, ditengah tengahnya bunga melati. aku ini sedang merenung, menunggu sang pujaan hati.

Baju putih dikira kunti, lagi nunggu di pohon jambu.Seribu jalan kunanti, bila melangkah bersamamu :)

Satu tambah satu sama dengan dua., aku dan kamu sama dengan  sempurna.

Kepala kuntilanak pake paku., tapi pakunya sudah cukup beku. Aku ingin kau berada di sisiku., sampai ku menutup mata dan hidupku.

Main jauh ke utara., pulang pulang dimarahi mama. Aku harap kita berdua, memiliki rasa yang sama.

Ibu kura kura udh tua. Mungkinkah ada cinta diantara kita berdua. :)

Oreo baru rasa jeruk, jeruknya abis dimakan kamu. ITiada hari yg tak sejuk, selain disisimu.

Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara :)

Para kutu bisanya ganggu, kutu yg ganggu digiles sama paku. aku disini hanya bisa menunggu, menunggumu untuk menyatakan perasaanmu kepadaku

Mercusuar dijaga bang saipul. You are beautifull

Ada udang dibalik batu. Ada kamu didalam hatiku :D

Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much. Hha :D

buah berbulu dibikin jamu, diaduk sampe enak tenan. Aku selalu cinta kamu, meskipun harus ada pengorbanan.

ada wayang ada sapu, orang pipis di pohon bakau. Sayang hanya kau yg mampu, menepis semua galau.

Kelaut mancing tenggiri, yang didapet malah ikan teri. Cinta itu datang sendiri, tanpa perlu repot" dicari.

Ikan gurita panjang tangannya
Ikan gurame banyak durinya
kalaulah cinta mna buktinya..
Sumpah dan janji tiada artinya

Anak-anak diinjek paku. Andaikan saja kau jadi milikku. :))

Waktu tk dibantu guru, waktu sd belajar baca. Waktu saya ketemu kamu, langsung PD dan terpesona.

Pulang tamasya bawa belanja, nenek menangis di tepi telaga. Senang rasanya bisa berjumpa, cewek manis seperti anda. :)

Dibali ada pantai kuta, disana ada yang berjual jamu. Biarlah orang berkata apa, kunyatakan cintaku untukmu .

Depan rumah ada pohon jambu, ada semangka juga tanaman paku. Semenjak aku kenal kamu , Aku ingin kau slalu ada menemaniku

Ada wayang naik apollo, Jatuhnya apollo menimp toko kebaya. Gue udah sayang sama lo, tapi lo sayang sama dia.

buat apa naik unta
kalau nggak sampai ke mekah
buat apa main cinta
kalok ngak sampai menikah

Makan lemper rasa coklat, I will love u forever with all of my heart

Ke Borubudur jumpa Kabayan, pokoknya gak mau tidur sebelum kita Jadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar