Rabu, 27 Maret 2013

Tuhan telah mengatur rezeki kita masing - masing


Bagi sebagian orang, rezeki mendapatkan hadiah undian dari bank, dari acara- acara, pesta atau bahkan memenangkan lotere berapa rupiah gitu adalah hal yang biasa saja. Hal yang mudah dan sudah menjadi bagian dari hidupnya. Tapi bagi saya, itu adalah hal yang tidak mudah, jarang atau tak pernah saya dapatkan selama ini. Jangankan hadiah dari bank, untuk hal terkecil seperti quiz-quiz gitu saja, saya  "HAMPIR TIDAK PERNAH " memenangkan hadiah itu walaupun secara syarat saya sudah penuhi . Itulah hidupku ... harus berjuang dulu sebelum Tuhan mengizinkan saya untuk mendapatkannya. Itulah jalan hidup yang saya lalui selama ini. Saya bahkan menanamkan kedalam dasar hati saya, bilang, kamu itu tidak ada rezekinya disana, jadi tidak usahlah kamu mengharapkan itu semua, tidak usahlah kamu ikut ini itu untuk mencoba peruntunganmu disana, cukup bekerja dan bekerja saja. Disanalah hidupmu, menanamkan bibit kemudian panen.
Karena Tuhan telah mengatur rezeki kita masing-masing...


Kemudian  saya berbuat sesuatu dan melakukan hal-hal kebalikan dari yang sudah saya jalani selama ini. Saya yakin dan percaya , asalkan kita terus berusaha, terus bekerja dan berkorban demi apapun yang kita inginkan, suatu hari pasti akan mendapatkan hasilnya. Setelah dulu sudah putus asa akan hal-hal yang saya tidak percaya bisa hadir dalam hidupku, saya bangkit, menanamkan keyakinan, percaya diri dan terus berusaha, kini mulai membuahkan hasil manis. Ya walaupun belum memuaskan sih. Lumayanlah.

Semuanya  menyadarkanku, impian itu harus dikejar, impian itu harus diwujudkan. Jangan pernah menyerah pada nasib, jangan menopang pada takdir, jangan juga pernah berpikir untuk menerima apa saja yang diberikan, jalani saja hidup ini apa adanya. Mengenai hasil, rezeki itu semua sudah ada yang mengaturnya. Kita cuma perlu membuktikannya, niscaya semua akan indah pada waktunya. Amin...

With Love,

Husin Peng
---Semoga Semua Mahluk Hidup Berbahagia---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar